Skip to main content

Panduan Utama untuk Membangun Tautan

Panduan Utama untuk Membangun Tautan

Web saat ini terdiri dari triliunan tautan. Siapa yang menautkan ke situs Anda dan bagaimana mereka menautkannya adalah faktor mendasar yang mendorong peringkat mesin pencari Anda dan lalu lintas situs web Anda. Pertanyaannya adalah - bagaimana Anda mengendalikan ini? Pakar pembangunan tautan Eric Ward dan pemasar online Garrett French memberikan jawabannya. Menyederhanakan dunia tautan web yang kompleks, Ward dan Prancis menunjukkan kepada Anda, langkah demi langkah, cara menggunakan kampanye pembuatan tautan untuk menarik tautan berkualitas, mendorong lebih banyak lalu lintas, dan secara dramatis meningkatkan peringkat pencarian Anda.

Berbagi teknik yang tidak dikenal untuk membangun tautan melalui platform media sosial, blog, kemitraan, hubungan masyarakat, artikel, dan banyak lagi, Ward dan Prancis mengajarkan Anda teknik-teknik membangun tautan mana yang harus dihindari dan yang akan memaksimalkan tautan berkualitas yang mengarah ke situs Anda, memungkinkan Anda untuk memikat mesin pencari dan pelanggan.

artikel terkait : Strategi Ini Sangat Penting untuk SEO Luar Biasa

Panduan satu-satunya ini merinci berbagai alat, taktik, dan teknik membangun tautan yang diilustrasikan oleh studi kasus, wawancara ahli, dan sumber daya. Ward dan Prancis tidak meninggalkan peluang yang belum dijelajahi, dan tidak ada pertanyaan tentang pembuatan tautan yang belum terjawab.

Tentang Penulis [KEMBALI KE ATAS]
Eric Ward mendirikan layanan pembuatan tautan dan publikasi konten pertama di Web pada tahun 1994, yang disebut NetPOST. Hari ini, ia memberikan konsultasi dan pelatihan penghubung-strategis melalui EricWard.comWard, alias LinkMoses, menerbitkan buletin taktik penghubung pribadi yang disebut LinkMoses Private, dan telah mengembangkan strategi penghubung konten untuk PBS.org, WarnerBros, Discovery Channel, National Geographic, dan TVGuide .com. Eric telah berbicara di lebih dari 150 acara industri web dan berkontribusi untuk mencari situs berita industri SearchEngineLand.com dan SearchEngineWatch.com

Garrett French adalah pendiri Citation Labs, agensi butik yang berspesialisasi dalam alat dan layanan pembuatan tautan kustom untuk memecahkan masalah pemasaran berskala besar. Dia juga seorang konsultan pemasaran online yang bekerja dengan perusahaan-perusahaan besar dalam manajemen hubungan pelanggan, barang-barang kemasan konsumen, dan informasi kesehatan online.

Ulasan [KEMBALI KE TOP]
"Eric adalah master bangunan penghubung kualitas yang tidak perlu. Kami telah bekerja bersama selama bertahun-tahun dan dia sering mengejutkan saya dengan wawasan baru dan sedikit strategi yang diketahui (dan mudah dieksekusi) untuk membangun portofolio backlink pelanggan kami."
- Richard Stokes, CEO AdGooroo.com dan penulis Mastering Search Advertising - Bagaimana 3% Top dari Pengiklan Pencarian Mendominasi Google AdWords dan The Ultimate Guide to Pay-Per-Click Advertising

"Jika Anda dalam SEO dan menganggap serius pekerjaan Anda, Anda tahu Eric dan Garrett. Ketika Eric dan Garrett berbicara tentang membangun tautan, Anda mendengarkan. Satu-satunya masalah ketika mereka berbicara adalah bahwa ada terlalu banyak jenius untuk menuliskan semuanya. Jadi ketika mereka menulis untuk Anda, Anda membeli buku itu dan membacanya. Dua kali. Setidaknya. Anda tidak akan menyesalinya. "
- Joost de Valk, Pendiri dan CEO Yoast.com

"Eric Ward adalah pemikir terpandai di bidang ini ketika datang ke link building. Saya jamin buku ini akan membuka blok mental apa pun yang Anda miliki tentang mulai dari mana dan membuat Anda berada di jalur untuk menjadi magnet penghubung . "
- Mike Grehan, Penerbit Search Engine Watch dan ClickZ.com, Produser SES International, dan Dewan Direksi SEMPO

"Eric Ward telah membangun tautan dan mendidik orang tentang cara melakukannya dengan cara yang benar sejak sebelum bahkan mesin pencari memutuskan tautan itu penting. Baca dan pelajari!"

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : DI MEJA SAYA; Penuh Warna dan Ceria, Makanan untuk Terang Hari Kelabu

DI MEJA SAYA; Penuh Warna dan Ceria, Makanan untuk Terang Hari Kelabu DI tahun 1950-an, bukan era yang paling suci di dapur, buku masak sering menyarankan pembaca untuk menambahkan garis warna pada masakan mereka "untuk minat". Saya sering mewaspadai nasihat semacam itu, paling tidak karena terlalu banyak perhatian pada dekorasi makanan - desakan pada hiasan, misalnya - tampaknya mengembara ke apa yang oleh kakek ibu saya disebut sekolah "masakan lanskap." Tapi itu konyol untuk menyangkal pentingnya semua kecuali rasa makanan. Terlihat penting, apakah Anda pikir mereka seharusnya atau tidak. Koki, pencinta makanan, dan pengiklan selalu tahu bahwa Anda perlu diberi isyarat untuk menggigit. Apa yang saya pahami adalah bahwa bagaimana makanan terlihat saat Anda menyiapkannya dapat membuat banyak perbedaan bagi juru masak seperti halnya, di atas piring, dengan orang yang memakannya. Ketika langit suram dan hidup terasa sedikit abu-abu, saya bersorak bukan kepalang...

Prasmanan : Cara Memasak Daging dan Kentang Menjadi Ajaib

Cara Memasak Daging dan Kentang Menjadi Ajaib Untuk acara khusus, sahabat, kekasih, atau pasangan Anda pantas mendapatkan makan malam terbaik yang bisa Anda hasilkan. Bagi banyak orang, itu berarti kemewahan sederhana berupa steak dan kentang. Alih-alih pergi ke restoran yang ramai, Anda dapat dengan mudah melakukan hidangan ini di rumah - dan menggunakan uang yang Anda hemat dengan membelanjakan potongan mahal berkualitas tinggi seperti iga atau tenderloin atau steak strip. Dari tiga pilihan, saya lebih suka iga. Itu membuat steak paling lezat, kaya marmer dan sangat lezat. (Di Prancis, potongan ini disebut côte de boeuf, dan dianggap sangat istimewa.) Bukan untuk mengabaikan tenderloin yang lebih ringan, diiris menjadi filet mignon, tetapi bagi saya itu adalah yang terbaik yang digoreng dengan mentega dengan banyak merica. Mereka lezat, tetapi tidak gemuk. Strip loin, atau steak strip New York, bisa sangat ramping dan karenanya agak kenyal, tetapi beberapa bersumpah. Saya menem...

Apakah PPC atau SEO Lebih Baik untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda?

Apakah PPC atau SEO Lebih Baik untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda? Bangun dan mereka akan datang, bukan? Siapa pun yang memiliki situs web tahu itu jarang terjadi. Ketika datang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, setidaknya ada dua pilihan besar: iklan bayar per klik (PPC) dan optimisasi mesin pencari (SEO). Untuk yang belum tahu, PPC mengacu pada pembayaran untuk lalu lintas melalui program periklanan seperti Google Adwords. Program seperti ini memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan di hasil pencarian dalam bagian hasil yang disponsori. SEO, di sisi lain, mengacu pada tindakan spesifik yang Anda lakukan dalam situs Anda sendiri untuk secara alami meningkatkan visibilitas dan peringkat Anda dalam hasil pencarian. Tapi mana yang terbaik untuk situs Anda? Atau haruskah Anda melakukan keduanya? Dalam video singkat ini, kami mengobrol dengan Rand Fishkin, pendiri pemasaran online dan firma SEO Moz yang berbasis di Seattle. Dia membahas positif dan negati...