Skip to main content

Prasmanan : Cara Memasak Daging dan Kentang Menjadi Ajaib

Cara Memasak Daging dan Kentang Menjadi Ajaib

Untuk acara khusus, sahabat, kekasih, atau pasangan Anda pantas mendapatkan makan malam terbaik yang bisa Anda hasilkan. Bagi banyak orang, itu berarti kemewahan sederhana berupa steak dan kentang. Alih-alih pergi ke restoran yang ramai, Anda dapat dengan mudah melakukan hidangan ini di rumah - dan menggunakan uang yang Anda hemat dengan membelanjakan potongan mahal berkualitas tinggi seperti iga atau tenderloin atau steak strip.

Dari tiga pilihan, saya lebih suka iga. Itu membuat steak paling lezat, kaya marmer dan sangat lezat. (Di Prancis, potongan ini disebut côte de boeuf, dan dianggap sangat istimewa.)

Bukan untuk mengabaikan tenderloin yang lebih ringan, diiris menjadi filet mignon, tetapi bagi saya itu adalah yang terbaik yang digoreng dengan mentega dengan banyak merica. Mereka lezat, tetapi tidak gemuk. Strip loin, atau steak strip New York, bisa sangat ramping dan karenanya agak kenyal, tetapi beberapa bersumpah. Saya menemukan itu membuat daging sapi panggang yang baik, dimasak utuh.

Tapi kami ngelantur. Dengan asumsi Anda akan membeli steak kelas atas, Anda akan ingin berhenti di toko daging asli jika Anda bisa. Atau, pesan dari sumber yang Anda percayai. Ini akan dikenakan biaya, tetapi masih lebih murah daripada makan malam untuk dua orang. Daripada membeli dua potong untuk dua orang, dapatkan satu steak besar, sekitar dua inci tebal. Ini akan menghasilkan daging yang lebih segar dan lebih beraroma. Tutupi dengan garam dan merica, sedikit irisan bawang putih dan beberapa rosemary cincang kasar, lalu diamkan sebentar untuk menyerap bumbu. (Anda akan menghapus bawang putih sebelum dimasak, karena akan langsung terbakar di wajan panas.)

Mulai steak dalam wajan besi panas yang panas di atas kompor, hingga cokelat satu sisi dengan baik. Balik, lalu lanjutkan dengan memasukkan wajan ke dalam oven panas untuk dipanggang hingga matang di bagian tengah dan bagian dalamnya mencapai 120 derajat, biasanya 8 hingga 10 menit. Biarkan selama 10 menit atau lebih sebelum mengiris menjadi potongan lebar, melintasi biji-bijian. Panas sisa akan membuat interior steak menjadi agak-sedang.

Hidangan kentang sederhana favorit saya saat ini dibuat dengan merebus yang kecil yang disebut pee-wee (bahkan lebih kecil dari kentang bayi) dalam air asin dan melemparkannya dengan mentega, bawang putih, peterseli, dan kulit lemon. Mereka membutuhkan waktu 10 menit untuk memasak dan harum dan lezat, dengan tambahan rasa kentang dari kulitnya. Anda bisa mengganti kentang pilihan Anda sendiri, tentu saja: dihaluskan, dipanggang atau lainnya.

Saya menyarankan ini untuk makan malam Hari Valentine à deux. (Sepanjang tahun, bagaimanapun, di rumah saya, kami hanya menyebutnya "Steak Night," dan menganggapnya sebagai kesenangan sesekali, tanpa kesempatan.) Fakta bahwa itu mati mudah dibuat tidak mengurangi daya tariknya, dan kadang-kadang itu adalah solusi sempurna pada malam ketika Anda tidak cenderung memulai proyek dapur.

Steak dan kentang sangat cocok untuk perayaan menit terakhir dan cepat disiapkan. Buka saja sebotol anggur. Ini adalah makan malam sederhana, tanpa repot, namun sangat istimewa.
Pilihan Editor
Mengapa Bekerja Hingga Kapan Saja Adalah Strategi Pensiun Berisiko
Emma Thompson Mendapat kejutan di 60
Legenda Garis Kamar Mandi Montauk yang Sangat Panjang

Resep: Steak Rib-Eye dan Kentang untuk Dua Orang

Dan minum …

Steak yang baik membutuhkan anggur merah yang sama baiknya, idealnya dengan struktur dan intensitas, namun tanpa meninggalkan kesan manisnya buah. California cabernet atau Bordeaux adalah pilihan yang sangat baik, terutama anggur dari sekolah tradisional yang memiliki kedalaman gurih daripada buah manis dimuka. Tetapi botol-botol lain bisa sama baiknya. Anggur sangiovese yang enak, seperti Chianti Classico atau Brunello di Montalcino, sangat lezat dengan steak. Begitu juga syrah yang dalam dan kaya, seperti Cornas atau Hermitage. Jujur, Anda tidak akan salah dengan sembarang merah, tetapi jika Anda berinvestasi dalam steak kelas atas, mengapa tidak melengkapi pengalaman dengan anggur dengan gaya dan kualitas yang sebanding?

Tautan : Prasmanan

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : DI MEJA SAYA; Penuh Warna dan Ceria, Makanan untuk Terang Hari Kelabu

DI MEJA SAYA; Penuh Warna dan Ceria, Makanan untuk Terang Hari Kelabu DI tahun 1950-an, bukan era yang paling suci di dapur, buku masak sering menyarankan pembaca untuk menambahkan garis warna pada masakan mereka "untuk minat". Saya sering mewaspadai nasihat semacam itu, paling tidak karena terlalu banyak perhatian pada dekorasi makanan - desakan pada hiasan, misalnya - tampaknya mengembara ke apa yang oleh kakek ibu saya disebut sekolah "masakan lanskap." Tapi itu konyol untuk menyangkal pentingnya semua kecuali rasa makanan. Terlihat penting, apakah Anda pikir mereka seharusnya atau tidak. Koki, pencinta makanan, dan pengiklan selalu tahu bahwa Anda perlu diberi isyarat untuk menggigit. Apa yang saya pahami adalah bahwa bagaimana makanan terlihat saat Anda menyiapkannya dapat membuat banyak perbedaan bagi juru masak seperti halnya, di atas piring, dengan orang yang memakannya. Ketika langit suram dan hidup terasa sedikit abu-abu, saya bersorak bukan kepalang

Strategi Ini Sangat Penting untuk SEO Luar Biasa

Strategi Ini Sangat Penting untuk SEO Luar Biasa Ada banyak bagian yang bergerak ketika datang ke optimasi mesin pencari (SEO). Praktik terbaik SEO Google sedang diubah setiap saat. ini kita telah uji coba pada keyword : harga jasa seo Satu hal yang tidak banyak berubah adalah pentingnya membangun tautan. Ini merujuk pada praktik memiliki situs lain yang dianggap baik untuk menautkan kembali ke konten di situs Anda. Idenya adalah ini akan meningkatkan otoritas dan popularitas situs Anda sendiri dalam hasil pencarian. Pikirkan tautan ke situs Anda dari perusahaan atau blog besar sebagai suara percaya diri dalam perspektif Google. Dalam video pendek ini, Rand Fishkin, pendiri pemasaran online dan firma SEO Moz, menjelaskan lebih banyak tentang apa itu pembuatan tautan dan bagaimana Anda dapat melakukannya dengan benar. Dijelaskan SEO untuk Bisnis: Percakapan Dengan Rand Fishkin Di dunia digital-first hari ini, jika Anda akan memulai bisnis, Anda lebih baik memiliki situs web.

Paket wisata ANJAJAVY LE LODGE

Paket wisata ANJAJAVY LE LODGE Nosy Be Archipelago & The North Coast, Madagaskar Utara, Madagaskar SEKILAS Kombinasi sempurna antara pantai dan margasatwa Lihat lemur langsung dari kenyamanan dek Anda Makanan lezat disajikan di bawah bintang-bintang Nikmati perjalanan dengan sewa bus dari anugerah trans Dicapai dengan penerbangan pesawat ringan yang indah. Tingkat layanan dan kenyamanan yang tinggi di salah satu pondok paling terkenal di Madagaskar Anjajavy Le Lodge adalah pondok mewah 120 km di utara Majunga, di pantai barat laut Madagaskar. Hotel ini terletak di semenanjung dan masing-masing kamar diposisikan untuk memungkinkan pemandangan laut yang menakjubkan. Melihat lemur dari kamar Anda adalah hal yang utama! Terletak di sepanjang Selat Mozambik di lingkungan yang sangat beragam di mana flora dan fauna menawarkan cerminan sempurna dari alam Malagasi, hotel ini terdiri dari kompleks 25 vila rosewood luar biasa yang menghadap ke laut. Oasis Anjajavy ada