Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : Menemukan kembali Spanyol dan Portugal

Menemukan kembali Spanyol dan Portugal

Dengan foto-foto berharga yang mengembara di setiap majalah, Semenanjung Iberia berjarak bermil-mil dari reputasi sebelumnya sebagai destinasi hemat bagi orang Inggris pucat yang mencari ikan dan kentang goreng di bawah sinar matahari. San Sebastian telah menjadi ibu kota pecinta kuliner Eropa; Lembah Douro adalah kiblat bagi pecinta anggur; Andalucia adalah Provence baru dan kancah seni Madrid bahkan memiliki galeri paling sombong yang memperhatikan. Berikut adalah beberapa Pakar Perjalanan Eropa, Tracy harus melakukan sementara di Spanyol dan Portugal.

Dengan hampir satu bulan di Spanyol dan Portugal (hampir tidak cukup waktu untuk menggaruk permukaan) saya melacak tempat-tempat yang harus dilihat dan pengalaman yang harus dilakukan yang membuat kedua negara ini menjadi tujuan terpanas Eropa. Ole!

Sehari di Cadaques

Dengan Barcelona sebagai basis Anda, pergilah ke Costa Brava ke desa nelayan Cadaques bercat putih yang indah. Dali, Matisse, dan Magritte terpesona oleh jalan-jalannya yang sempit, perairan yang biru dan pesona alam yang terpencil. Mendaki ke pantai-pantai Cap de Creus yang luar biasa indah, naik perahu, kunjungi gereja puncak bukit Gotik, beli burille (kue-kue lokal) di toko roti Es Fornet dan makan makanan yang luar biasa enak di Compartir, restoran terjangkau yang dimiliki oleh mantan koki dari El Buli. Yum.

Flamenco

Lewati Flamenco palsu di luar Andalucia dan kami akan menunjukkan kepada Anda hal yang nyata. Ada teater kecil mungil di Seville yang menampung sekitar 20 orang di mana sebagian dari negara ini memajang seni mereka yang sengit, bersemangat, dan menggoda. Anda tidak perlu mengerti sepatah kata pun dari bahasa Spanyol: penyanyi gitano, gitaris dan penari di sini akan membuat Anda menangis.

Di mana untuk memulai? Kota kecil yang bertengger di Atlantik ini memiliki 16 bintang Michelin gabungan, tetapi jantung utama dari kuliner Spanyol adalah bar pintxo dan masyarakat gastronomi yang melapisi jalan-jalan berbatu di kota tua.

Dibangun lebih baik dan lebih kreatif daripada tapas, pintxos adalah bit surga seukuran gigitan yang menampilkan lemari makan wilayah Basque yang luar biasa. Pergi merangkak pintxo dengan panduan foodie untuk mencapai tempat terbaik dan bersosialisasi dengan penduduk setempat yang bersemangat.

Perhentian berikutnya, perkumpulan rahasia gastronomi (txokos) terbuka hanya untuk anggota - dan tamu Scott Dunn. Di sini, beberapa koki amatir terbaik dunia tiba yang sarat dengan bahan makanan, masuk ke dalam gudang anggur mereka yang mengesankan, dan memasak makanan yang luar biasa untuk sesama anggota dan teman-teman mereka. Anda akan disambut dengan hangat karena mengintip ke dalam sepotong warisan Basque ini.

Ada sebuah kerajaan dongeng beberapa mil dan beberapa abad dari Lisbon yang hampir menentang deskripsi. Terletak di tengah perbukitan yang rimbun dan tertutup awan, dengan pohon-pohon kuno dan hutan ajaib yang dipenuhi pakis besar, keluarga kerajaan Portugis memilih Sintra sebagai taman bermain musim panas yang disebut Lord Byron sebagai "Eden yang mulia". Kota yang indah penuh dengan bangunan berhias pastel yang dicat dengan ubin azulejo di sekitar jalan-jalan berbatu, yang diabaikan oleh Kastil Moor abad ke-8 yang mengesankan. Perkebunan Quinta da Regaleira adalah istana dan kapel romantis yang paling terkenal karena tamannya yang luar biasa yang menampilkan kebodohan, gua, dan sumur paling keren yang pernah Anda lihat. Ceri di atasnya pastilah Istana Pena, gado-gado menyenangkan menara dan menara merah muda, kuning dan ungu, yang berdiri sebagai monumen romantisisme dan kesenangan kerajaan. Itu semua adalah satu situs Warisan Dunia UNESCO yang besar untuk alasan yang bagus.

Salah satu daerah berpenduduk terpadat di benua itu, Alentejo adalah area luas, kebun anggur hijau yang belum terjamah, kebun zaitun kuno, padang rumput yang dipenuhi bunga, dan pantai liar. Semua keindahan ini kadang-kadang diselingi oleh desa-desa abad pertengahan berdinding seperti Monseraz dan Marvao, reruntuhan Romawi dan desa-desa bercat putih. Ini adalah tempat untuk mundur dalam waktu di mana kecepatannya lambat, makanannya jujur, penenun lokal masih dipuja, kuda-kuda liar, dan langit malam adalah wahyu di Alqueva Dark Sky Reserve. Sempurna untuk keluarga, kekasih, dan pencari hiburan. Kami bisa tinggal selama berminggu-minggu.

Trem kuning custard di mana-mana Lisbon memanjat tujuh bukit kota, menavigasi jalan-jalan sempit yang mustahil dan melintasi berbagai bairro (lingkungan) yang membentuk kota yang menakjubkan ini. Untuk pengalaman yang benar-benar unik, masukkan keluarga Anda ke trem pribadi Anda sendiri, lengkap dengan panduan dan makanan ringan seperti kue nata yang membuat ketagihan, dan saksikan Lisbon dengan cara yang sangat berbeda.
Trem kuning ikonik di Lisbon Trem kuning konon di Lisbon
Lisbon saat matahari terbenam Lisbon saat matahari terbenam
Douro Surgawi

Lembah Douro membuat Burgundy dan Bordeaux lari serius untuk uang mereka. Bukit-bukit berbalut kebun anggur dengan teras kuno miring ke bawah ke sungai biru yang berliku yang membentang 557 mil dari Spanyol utara ke Porto. Itu mulai menjadi cantik memilukan di sekitar Pinhao, dan untungnya ada serangkaian Quintas hebat di sini membuat anggur yang dapat dikoleksi, dapat diakses dan benar-benar lezat. Untungnya, makanan di sini juga enak. Taruhan terbaik? Saat Anda tidak menikmati pemandangan sambil menyesap vino favorit baru Anda, kami akan mengantar Anda ke kota Lamego tanpa malu-malu dan menyewa kapal untuk Anda jelajahi Douro, lengkap dengan kapten dan papan dayung. Tchim-tchim! (itu sorakan dalam istilah lokal).
Lembah Douro Lembahouro
LamegoLamego
Naik di Andalucia

Seperti kuda? Pemandangan yang menakjubkan? Permata yang belum ditemukan? Kami ingin memperkenalkan Anda ke La Donaira. Sebuah rumah pertanian yang dikonversi dengan indah di pedesaan Andalucian dengan segala kenyamanan yang dapat dibayangkan dan dilengkapi dengan selera yang sempurna, La Donaira adalah rumah bagi lebih dari 70 Lusitanos yang berpendidikan baik dan cincin dandanan yang terkomputerisasi. Bagi pecinta kuda, kata cukup. Untuk semua orang, ada juga pertanian organik, kenaikan yang indah, spa, yoga, kebun zaitun abu-abu yang berkilauan, desa-desa kecil di puncak bukit, dan makanan menakjubkan yang disiapkan oleh Fabi, koki La Donaira.
Lusitanos di La DonairaLusitanos di La Donaira
La DonairaLa Donaira
Madrid Setelah Gelap

Ketika Anda sudah selesai mengunjungi Museum Prado dan berbelanja di butik ultracool Chueca, ketika Anda berjalan-jalan di Gran Via dan melihat beberapa dari 2.000 kamar di Royal Palace, orang-orang menonton dari kafe trotoar dan mengakhiri hari di Egyptian Templo de Debod (ya, ini nyata dan memiliki pemandangan matahari terbenam terbaik di kota), inilah saatnya untuk menghargai diri sendiri.
Templo de DebodTemplo de Debod
Istana Kerajaan MadridRoyal Palace Madrid

Pasar San Miguel berada sangat dekat dari Calle Cava Baja. Tidak hanya bagian yang tercantik di kota ini, ini juga salah satu yang paling menyenangkan. Pasar, buka sampai tengah malam, patut dikunjungi hanya untuk tontonan semata. Gundukan sayuran warna-warni duduk di sebelah meja ikan yang menawarkan yang aneh dan indah, dari belut bayi hingga gallegos (teritip mahal). Di La Cava Baja, bar tapas berjejer di jalan seperti halnya Madrillenos yang ceria, yang hidup untuk malam itu. Lanjutkan pesta pora di El Viajero untuk minum-minum di bar atap yang menawarkan pemandangan sistem gugur.

Cordoba kecil dengan lorong-lorong yang berliku dan teras penuh bunga berlimpah (mereka memiliki kompetisi untuk mekar terbaik setiap tahun) adalah rumah bagi Mezquita, salah satu bangunan paling indah di dunia. Dimulai pada abad ke-8, keajaiban tenang ini dengan dekorasi bercahaya mencapai puncaknya selama convivencia, zaman yang tak tertandingi ketika Muslim, Kristen dan Yahudi hidup berdampingan dalam permadani yang kaya agama dan budaya. Smack dab di tengah-tengah masjid adalah kebangkitan yang megah dan katedral barok yang dibangun setelah penaklukan bangsa Moor. Ini pemandangan yang luar biasa.

Saat berkeliaran di kota tua Cordoba, dalam semangat convivencia, kunjungi sinagog yang dibangun pada tahun 1315 dan Casa de Sefarad, sebuah museum kecil dan rumah kenangan yang didedikasikan untuk bekas Cordoba sebagai pusat kehidupan Yahudi di Eropa.

Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : DI MEJA SAYA; Penuh Warna dan Ceria, Makanan untuk Terang Hari Kelabu

DI MEJA SAYA; Penuh Warna dan Ceria, Makanan untuk Terang Hari Kelabu DI tahun 1950-an, bukan era yang paling suci di dapur, buku masak sering menyarankan pembaca untuk menambahkan garis warna pada masakan mereka "untuk minat". Saya sering mewaspadai nasihat semacam itu, paling tidak karena terlalu banyak perhatian pada dekorasi makanan - desakan pada hiasan, misalnya - tampaknya mengembara ke apa yang oleh kakek ibu saya disebut sekolah "masakan lanskap." Tapi itu konyol untuk menyangkal pentingnya semua kecuali rasa makanan. Terlihat penting, apakah Anda pikir mereka seharusnya atau tidak. Koki, pencinta makanan, dan pengiklan selalu tahu bahwa Anda perlu diberi isyarat untuk menggigit. Apa yang saya pahami adalah bahwa bagaimana makanan terlihat saat Anda menyiapkannya dapat membuat banyak perbedaan bagi juru masak seperti halnya, di atas piring, dengan orang yang memakannya. Ketika langit suram dan hidup terasa sedikit abu-abu, saya bersorak bukan kepalang

Strategi Ini Sangat Penting untuk SEO Luar Biasa

Strategi Ini Sangat Penting untuk SEO Luar Biasa Ada banyak bagian yang bergerak ketika datang ke optimasi mesin pencari (SEO). Praktik terbaik SEO Google sedang diubah setiap saat. ini kita telah uji coba pada keyword : harga jasa seo Satu hal yang tidak banyak berubah adalah pentingnya membangun tautan. Ini merujuk pada praktik memiliki situs lain yang dianggap baik untuk menautkan kembali ke konten di situs Anda. Idenya adalah ini akan meningkatkan otoritas dan popularitas situs Anda sendiri dalam hasil pencarian. Pikirkan tautan ke situs Anda dari perusahaan atau blog besar sebagai suara percaya diri dalam perspektif Google. Dalam video pendek ini, Rand Fishkin, pendiri pemasaran online dan firma SEO Moz, menjelaskan lebih banyak tentang apa itu pembuatan tautan dan bagaimana Anda dapat melakukannya dengan benar. Dijelaskan SEO untuk Bisnis: Percakapan Dengan Rand Fishkin Di dunia digital-first hari ini, jika Anda akan memulai bisnis, Anda lebih baik memiliki situs web.

Paket wisata ANJAJAVY LE LODGE

Paket wisata ANJAJAVY LE LODGE Nosy Be Archipelago & The North Coast, Madagaskar Utara, Madagaskar SEKILAS Kombinasi sempurna antara pantai dan margasatwa Lihat lemur langsung dari kenyamanan dek Anda Makanan lezat disajikan di bawah bintang-bintang Nikmati perjalanan dengan sewa bus dari anugerah trans Dicapai dengan penerbangan pesawat ringan yang indah. Tingkat layanan dan kenyamanan yang tinggi di salah satu pondok paling terkenal di Madagaskar Anjajavy Le Lodge adalah pondok mewah 120 km di utara Majunga, di pantai barat laut Madagaskar. Hotel ini terletak di semenanjung dan masing-masing kamar diposisikan untuk memungkinkan pemandangan laut yang menakjubkan. Melihat lemur dari kamar Anda adalah hal yang utama! Terletak di sepanjang Selat Mozambik di lingkungan yang sangat beragam di mana flora dan fauna menawarkan cerminan sempurna dari alam Malagasi, hotel ini terdiri dari kompleks 25 vila rosewood luar biasa yang menghadap ke laut. Oasis Anjajavy ada